Bicara tentang trading tidaklah sesulit ketika 5 tahun lalu , ketika membawa seminar tentang trading pertama kali. Saat itu saya sudah sering berbicara agar kita mulai belajar menekuni bisnis ini, karena trading sudah menjadi gaya hidup di negara-negara berkembang. Harus kita sadari bahwa perkembangan teknologi sangat cepat dan tidak bisa kita lawan. Di jaman teknologi era 4.0 kami bermaksud memperkenalkan instrumen keuangan trading kepada masyarakat sehingga mereka bisa mendapatkan penghasilan dari trading futures.

Penawaran yang menggiurkan mengakibatkan banyak yang terjebak dalam industry ini yang mengakibatkan kerugian dalam jumlah yang tidak sedikit. Dan pada akhirnya timbulah image negatif tentang trading itu sendiri.

Sebagai lembaga edukasi kami bertujuan agar masyarakat tidak mudah terjebak dalam janji manis trading yang sering ditawarkan dengan menjanjikan keuntungan (profit) dan dengan mengesampingkan adanya resiko/kerugian dari transaksi. Padahal resiko selalu saja ada dalam setiap transaksi.

Melalui edukasi yang kami berikan, diharapkan masyarakat bisa menjadi trader mandiri yang melakukan transaksi sendiri tanpa mengandalkan orang lain. Oleh karena itu dalam pelatihan kami akan mengajarkan bagaimana cara membaca Indikator Fundamental dan Indikator Teknikal dengan platform Meta Trader 4 yang telah diakui secara international.

Kamipun mengarahkan masyarakat untuk bertransaksi di Broker yang telah memiliki ijin resmi secara legal dari Bappebti (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi), anggota KBI (Kliring Berjangka Indonesia), dan ICDX (Indonesia Comodity Derivatif Exchange).

 

Happy Trading and Enjoy the profit.