TRADING itu SUSAH gak ya????

Trading itu Mudah, teori dan systemnya pun itu-itu aja, itu sebabnya trading bisa dilakukan oleh semua orang. Sayangnya, gak semua orang mau belajar sementara trading hanya cocok bagi orang-orang yang mau belajar. Menjadi seorang trader tidak terjadi dalam semalam, butuh waktu dan proses. 

Belajar trading itu gak susah, yang susah adalah menguasai emosi karena setiap orang kepingin untung besar tanpa mau berusaha. Itu sebabnya banyak yang mau ambil jalan pintas menjadi kaya. Alih-alih kepingin kaya malah jatuh bangkrut. Mungkin bagi sebagian orang, trading itu susah tetapi bukan tidak mungkin untuk dipelajari.

Jika Anda memiliki mimpi dan cita-cita untuk mengalami kebebasan finansial 1-2 tahun mendatang, ayooo...belajar trading dari sekarang. Sukses dihasilkan dari proses, kalau gak mulai dari sekarang kapan lagi. Pikirkan hidup Anda kedepannya dengan trading, Anda bisa mendapatkan uang tanpa harus bekerja keras karena trading dapat dilakukan dimananpun dan kapanpun hanya dengan menggunakan smartphone.

Selama ini punya smartphone canggih, sudah dipake untuk cari duit belum ???

Setelah Anda mendapatkan manfaatnya, satu hari nanti Anda akan berterimakasih pada diri Anda sendiri karena sudah berani melangkah mengambil keputusan yang tepat hari ini.

Berapa kira-kira Modal dan Keuntungannya ?

Jika bicara masalah modal  tentunya relatif nanti bisa disesuaikan dengan kemampuan masing-masing. Tetapi tentu ada modal minimal yang harus disetorkan. Modal minimalnya $500 setara dengan 6jt rupiah (karena $ = Rp12rb)

Keuntungan yang diperoleh, jika Anda bertransaksi jangka pendek dan harian (seperti yang trader-trader saya lakukan selama ini). Kita targetkan 1 bulan untung 30%

Dengan Modal $500 (6jt), profit 30% = $150 (1,8jt rupiah)

Jika kita bandingkan dengan bunga deposito 4% - 5% se tahun, tentu saja trading sangat menjanjikan bukan. Tetapi memang, di trading ada faktor risiko loss habis semua uangnya jika tidak bertransaksi dengan benar. Deposito, bunga kecil tapi uang tidak akan hilang.

Oleh karena itulah dibutuhkan waktu untuk belajar bagaimana cara menganalisa transaksi trading. Kami akan mengajari Anda berbagai teknik trading sehingga nantinya Anda akan menjadi trader MANDIRI yang tidak tergantung pada orang lain.

Belajar 6 bulan, tetapi Anda akan mendapatkan kebebasan dalam jangka waktu panjang dikemudian hari, kenapa tidak ????

Teman saya bilang Trading pasti RUGI

Selama kita hidup gak ada yang pasti. Yang pasti hanya TUHAN dan Hukum Alam. Maksud hukum alam itu : ada hidup/mati, laki/perempuan, gelap/terang, untung/rugi, dsb

Jika trading pasti bikin rugi, masa sih pemerintah punya undang-undang tentang trading. Masa sih pemerintah mengatur kebijakan trading. Masa sih pemerintah memliki suatu badan yang mengawasi jalannya transaksi trading?

Kita sering sekali medengar pengaduan dari orang-orang yang loss trading, tetapi biasanya kalau mereka saya tanya kenapa bisa loss. Jawaban rata-rata pasti karena emosi yang gak terkontrol. Mereka pintar, bisa dan paham untuk transaksi tetapi gak bisa mengatur keuangannya (risk management). 

Ada juga yang rugi dari trading karena titip ke orang lain untuk dijalankan. Yang ini paling sering saya temui. 

Buat saya pribadi, kalau kita mau kaya itu bisa kok, asalkan kita mau belajar dan mau mengikuti prosesnya. Jangan pernah berharap bisa kaya secara instant apalagi dengan ongkang-ongkang kaki. 

Oleh karena itu, Anda perlu pelajari systemnya sebelum masuk ke trading riil. Toh disini Anda bisa latihan dulu dengan uang bohongan (virtual account) sebelum nantinya menggunakan uang betulan.